Senin, 27 Mei 2013

kacamata gue dead !







Pada suatu malam, saya pergi membeli nasi goreng. Setelah sampai ditujuan, tiba-tiba mata saya gatal dan saya buka kacamata saya. Eh.., tau nya kacamatanya terlepas dari genggaman saya dan jatuh tepat di jalan. Belum sempat saya mengambil, kacamatanya udah digilas duluan sama motor yang barusan lewat. Bagian kanan hancur lebur, tapi bagian kiri masih utuh.
Akhirnya saya ambil kacamata dan serpihannya untuk dijadikan kenangan
bersejarah. Ha ha ha ha :D
Berikut riwayat kacamata gue :
1.       Telah bekerja hampir 2 tahun
2.       Bersahabat, setiap berpoto hasilnya selalu memuaskan
3.       Selalu menjaga mata saya dari sampah, binatang kecil, bahkan virus, spyware dan kawan-kawan.( kacamata ajaib :D)
4.       Other (dan lain-lain).
5.       Banyak hal / kejadian yang terekam langsung oleh kacamata

Esoknya, saya pergi ke toko kacamata dan memilih kacamata untuk versi yang ke-2 :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar